Tuesday, August 28, 2012

Tutorial Belajar Visual Basic 6.0

oi!oi! selamat siang dunia,gue mau cerita dikit nih sebelum download tutorial yang maknyus ini.Jadi  gue dulu punya sebuah buku tutorial visual basic judulnya 7 Jam Belajar Aktif Visual Basic untuk Orang Awam buatan maxicom yang dibeliin bokap gue pas zaman gue smp ,nah waktu itu gue punya keinginan pengen jadi programmer dan gataunya bokap gue beliin buku visual basic yah buat sekedar belajar2 pengen tau doang,kira2 cuma  2 sampai 5 hari gue coba pelajarin lama kelaman gue males haha. Dan gak nyangka gue sekarang udah kuliah salah satu jurusan di bidang IT haha.Akan tetapi buku gue itu sudah tiada karena digigit sama anjing pertama gue dan yang tersisa hanya sebuah cd yang isinya tutorial berbentuk macromedia flash player yang disertai suara pengejar yang sangar haha.Nah mumpung lagi libur panjang gue coba belajar dikit2 haha sebenernya males sih.Dan berhubung koneksi wifi tetangga yang lagi maknyus gue upload aja nih tutor sapa tau ada yang mau.Lihat screenshotnya dulu nih:



Nah langsung saja di seruputt ada 2 file download yang satu 96mb isinya file video.swf dan satu isinya file macromediaflasnya jumlahnya 100 mb.Gak perlu diinstal tinggal di exctract ke dalam satu folder,clik file START.exe
 
(via mediafire 96mb clik downloadnya coy)

                                 (via mediafire 8mb clik gambarnya coy)

                                    PASSWORDNYA: okesip
              


Enjoy Yourself

2 comments: