Tigapagi - Vertebrate Song (the maslow) lyrics

No Comments »


You taught me well,  but it is unnecessary,
You carved me well, but its just a misery
Humanity humanity,
you just wont believe such a thing anymore,

I'm living being and you are living being,
There's a curse and grace for this spinal chord,
Maybe i could sing while you couldn't think ,
So this question should be in my final chord,

Let me ask you,why do we need love anyway, 
if in the end its all about feeding, breeding and protecting 
Instictively, naturally we don't need humanity




 Artis : Tigapagi
    Roekmana’s Repertoire

Belajar Oracle SQL

Continue Reading » | No Comments »

Sambil menunggu mata kuliah yang masih lama datangnya , gue mau mengulik sedikit apa yang gue pelajarin kursus orcl tahun lalu biar gak lupa. Yaitu dari materi dasar aja yaitu menggunakan Operator Aritmatika dengan perintah SELECT. Apa aja operatornya lihat gambar 1.1

                                                                         Gambar 1.1

Tingkatan operator: Jika ekspresi aritmatika terdiri lebih dari satu operator, perkalian dan pembagian dikerjakan terlebih dahulu. Jika operator dalam sebuah ekspresi memiliki tingkatan yang sama,pelaksanan dikerjakan mulai dari kiri ke kanan. Oke langsung saja dibuka sqlplusnya.

Prince Avalanche (2013)

Continue Reading » | No Comments »



Nih film udah gue tonton sebulan yang lalu nyomot di kang ganool dan gue mau
 menceritakannya sedikit. Oke film ini diperankan oleh Emile Hircsh sebagai Lance dan Paul Rudd sebagai Alvin yang menceritakan tentang kehidupan dua pekerja yang sedang menyelesaikan marka jalan di suatu daerah di Texas yang jauh dari perkotaan.Disini Alvin berperan sebagai bos sementara Lance sebagai anak buahnya dan Alvin mempunyai hubungan asmara dengan kakak perempuannya Lance.