Wednesday, August 29, 2012

The Postelles


Heyhoo!! setelah tadi siang berselancar ria di youtube dengan koneksi inet yang sedang agak lemot akhirnya gue menemukan indie rock band yang berasal dari New York City yang bernama The Postelles,karena namanya yang unik  gue melirik video band tsb kirain gue namanya the pastel(makanan favorit saya) dan gue pun langsung kepincut dengan musik2nya dan langsung aja menyusuri google mencari download-anya :D






Band ini dihuni oleh Daniel Balk (singer), David Dargahi (lead guitar), John Speyer (bass), and Billy Cadden (drums).Album pertamanya berjudul The Postelles yang diproduksi oleh Albert Hammond Jr. gitaris The strokes.Menurut indera pendengaran gue nih band mirip-mirip kaya The Kooks sama The Strokes.Lanjut lebih lengkapnya tentang The Postelles main2 kesini atau main2 langsung ke situsnya ada download gratisannya juga.Awright just listen to this songs..............



More Site For The Postelles:
Tumblr
Last.fm

0 komentar:

Post a Comment