Wednesday, August 15, 2012

The Jezables



haloha oioi! apakabr! hehe sore hari ini gue mau berbagi lagi yaitu tentang band yang baru gue temuin kemaren sore yaitu The Jezables. Band indie rock ini berasal dari sydney dibentuk tahun 2007 dengan beranggotakan 4 orang yaitu Hayley Mary (vocals), Samuel Lockwood (guitar), Heather Shannon (piano/keyboard) and Nik Kaloper (drums).Band in sudah merilis album dan beberap EP info lengkap nya silakan ke mari WikiJezables. Nah dan inilah video yang bisa bikin gue suka sama band ini :

Yah judulnya On the road sebenarnya pertama suka nih band sama sang vokalis yg cantik Hayley Mary waktu dia goyang di panggung (*apa ya istilahnya gue gak ngerti hehe).Yah meskipun sang keyboardist Heather Shannon ga kalah cantik :) .
Nah kedua gue ini penikmat musik yang dengerin lewat lirik,sebenarnya gue ga ngeri apa arti tuh lirik video diatas,yah ga cuma band ini doang band yg lain juga gitu.Jadi kadang gue cuma dengerin lewat suara alat musik yg mereka mainin dan lengkengin vokal(apa lagi ya istilahnya gue ga ngerti)ya kalo soal lirik yang terakhir haha :D
Oke deh sekian yang pengen lebih tau silahkan maen ke situsnya dan untuklink donlot silahk berseluncur ria di gugel :D

Site for Jezables:
thejezabels 
Youtube 
Facebook

0 komentar:

Post a Comment