Friday, August 12, 2011

The Miceteeth

SKA SKA SKA!!

The Miceteeth adalah band jepang yang beraliran Ska/Jazz/Reggae.
Gue mulai dengerin nih lagu dari bulan februari kemaren,padahal gue udah download nih lagu dari tahun 2010
hehehhe. Gue pertama dapet info ini band dari thread kaskus(cari : Ska dan antek2nya).Gue hanya lah silent reader di trit tersebut hehee belum mengerti tentang SKA. Walaupun udah lumayan banyak lagu ska yang udeh gue dengerin, tapi jarang yang bikin gue agak rileks.





Band ska yang satu ini emang mantap karena mereka memasukkan unsur Jazz di lagu lagu mereka.
Dan The Miceteeth udah ngeluarin 3 album lebih kalo ga salah,soalnya gue baru dengerin 2 albumnya,
yaitu :

The Miceteeth - Baby (2004)  
The Miceteeth - Constant Music(2006)

kaga nyesel dah dengerin tuh 2 album........
berikut video dari The Miceteeth







Website The Miceteeth:

Wikipedia
Last.fm



ehhmmm masih banyak lagi band ska jepang yang enak seperti Tokyo Ska Paradise,Kemuri yang umurnya lebih tua dari The Miceteeth..
oke deh segini saja...

DO THE SKA!!!!!!







0 komentar:

Post a Comment