Wednesday, July 27, 2011

Lagu yang membuat mood meningkat dipagi hari


Sampai saat ini latihan ngeblog saya mengalami beberapa peningkatan hehehe(ane belom bisa bikin emoticon)
Terimakasih kepada para blogger yang membagikan ilmunya kepada saya.
Dan inilah postingan kedua ane....

Sekarang ini banyak sekali yang memberikan Tips-tips untuk meningkatkan mood dipagi hari salah satunya yah mendengarkan lagu.
Nah buat penggemar musik,saya akan membagikan beberapa lagu yang membuat kita semangat untuk mengawali aktivitas di pagi hari versi saya sendiri hehee
Langsung saja:




1.DEPAPEPE


Ini salah satu band akustik jepang yang sudah terkenal pasti sudah pada tau dong
Saya akan memberikan beberapa lagu kesukaan saya
Check it out 




 **DEPAPEPE - Wake Up!**

             

             **DEPAPEPE - START**
     


                       **DEPAPEPE - Butterfly**                                                                                        
                                                    
 **Depapepe - Hi-D!!**                                                                                                                    

 Kalo mau download Ful Album Depapepe - Let's Go



2.Jónsi 


Band ini beraliran Post-Rock,Kalo yang tau Sigur Ros pasti kenal dong Sama Om yang satu ini
Berikut salah satu lagu yang membuat saya semangat tapi saya tidak tahu arti lagu tersebut karena hanya irama lagu tesebut yang membuat saya gembira heheeee

**Jónsi - Go Do**
                           Nih saya kasih link download nyaJonsi - Go Do mp3


3.John Legend


  Nah Kalo mau yang lebih nge-SOUL dengerin aja lagunya om John

**John Legend - Wake Up Everybody**
                          Silahkan di Download


4.Ingrid Michaelson


 Mbak Inggrid yang cantik ini adalah mantan saya(mantan majikan hehe)
Nah kalo yang sudah dengar soundtrack nya iklan mizone pasti tau sama nih lagu


**Ingrid Michaelson - Be OK**
     
Silahkan di DownloaD



5.I'm From Barcelona

Mungkin banyak yang beranggapan kalau band ini berasal dari Spanyol akan tetapi band ini berasal dari Swedia.Band ini beranggotakan sekitar 20 orang lebih dan mempunyai musik yang fresh,ringan yang dihasilkan dari berbagi macam alat musik salah satunya klarinet(mainannya squidward temennya spongebob)

**I'm From Barcelona - This Boy**








6.Two Door Cinema Club

Band indie yang pernah datang ke Indonesia(sayang saya ga bisa nonton ga ada duit)
Kalo mao yang lebih fresh dengerin aja nih band.



7. SKA!!!


Ini adalah musik yang ga pernah mati menurut gue,kalo mau musik yang santai tapi semangat dengerin aja genre yang satu ini.Susah kalo mao menjelaskan tentang Ska gue perlu mencari materi yang lebih banyak(masih newbie di dunia ska hehehe)
gue share aja musik ska yang pas untuk menemani di waktu pagi


**The Authentics - Untukmu**



**The Slackers - How it Feels**




Udah ah segini dulu capek ngetiknya. Sekian dan terima kasih.....

     

1 comment:

  1. SALAM BLOGNOLER..laporan sob,,link sobat sudah terpasang di blog saya.jgn lupa followback yah..

    ReplyDelete