Saturday, January 18, 2014

Prince Avalanche (2013)



Nih film udah gue tonton sebulan yang lalu nyomot di kang ganool dan gue mau
 menceritakannya sedikit. Oke film ini diperankan oleh Emile Hircsh sebagai Lance dan Paul Rudd sebagai Alvin yang menceritakan tentang kehidupan dua pekerja yang sedang menyelesaikan marka jalan di suatu daerah di Texas yang jauh dari perkotaan.Disini Alvin berperan sebagai bos sementara Lance sebagai anak buahnya dan Alvin mempunyai hubungan asmara dengan kakak perempuannya Lance.
Alvin adalah orang yang sangat suka dengan ketenangan dan mukanya terlihat bodoh ketika sedang merokok begitulah perkataan kakek sopir truk, berbeda dengan sikap Lance yang lebih suka berhura-hura . Namun di tengah-tengah cerita sikap lance mulai berubah karena ada suatu masalah setelah pulang berpesta di kta  dan disinilah ada kalimat dari Lance yang gue inget yaitu “Cant we just listen to the silence” kira2 seperti itulah Englishnya dan dari bagian itu entah kenapa gue makin menikmati film ini. 

Untuk penggemar film Into the Wild anda harus nonton karena film ini menyuguhkan pemandangannya yang indah serta suasana jalan yang bersebelahan dengan hutan diliputi keheningan.Ah sayang sekali gue dapet download-an DVDrip kalo ada yang bluray viewnya yah pasti lebih wow.

Lalu hampir di akhir cerita masalah mulai timbul dan kegilaan datang diantara mereka. Emang nih gara-gara suguhan sebotol bir yang kaya akan khasiatnya :D pemberian dari kakek sopir truk mereka pun mulai beringas.Kesimpulan yang bisa gue ambil yaitu coba hargailah ketenangan orang lain namun kita perlu membumbui secukupnya ketenangan tersebut dengan kesenangan sehingga tidak larut dengan kesedihan. Sekian review atau spolier yang berantakan dari gue,akhir kata film ini layak untuk ditonton. 

0 komentar:

Post a Comment